Rabu, 22 April 2009

GL rider share community

Selamat datang para bikers mania,
terutama pecinta kuda besi honda GL pro, Gl max dan juga GL 100.

Mesin Honda Gl series terbukti handal untuk pemakaian sehari hari maupun touring perjalanan jauh. Oleh karena itu tidak sedikit perusahaan motor lain diluar honda mengikuti konsep mesin honda GL.
Honda saat ini memang sudah tidak lagi memproduksi GL Pro, terlebih Gl 100. hal itu membuat motor GL terlihat kuno dan jadul dimata orang orang yang tidak mengerti seni dari motor klasik. akan tetapi bagi anda para pecinta motor klasik, pasti anada akan sangat bangga mempunyai motor motor honda Gl.

Untuk memperindah tampilan GLnya, banyak orang berlomba-lomaba memodifikasi motornya agar terlihat modern, sporty atau sebaliknya menjadi sangat klasik. itu tergantung selera mereka.
anda pasti tidak mempedulikan berapa uang yang anda keluarkan untuk modifikasi motor ini, yang penting kepuasan anda terpenuhi setelah melihat dan menunggangi motor hasil modifikasi anda sendiri. karena itu tidak sedikit orang mengatakan, " meskipun tua aku tetap sayang kamu.."

Masalah yang kerap dijumpai para gl riders biasanya adalah kebocoran tangki, masalah pengapian, performa mesin dan lain-lain. Akan tetapi jangan khawatir dulu karena semua masalah pasti ada solusinya. Itulah yang menjadi inti pendirian blog ini yakni membahas dan berdiskusi seputar masalah maupun modifikasi dari GL pro, max dan juga GL 100.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar